Manajemen Pemasaran Konten Digital

Manajemen Pemasaran Konten Digital

Transformasi digital telah membawa perubahan signifikan dalam cara konsumen mencari, mengevaluasi, dan mengambil keputusan pembelian. Oleh karena itu, pemahaman terhadap perilaku konsumen digital menjadi aspek krusial dalam strategi pemasaran dan bisnis. Buku ini disusun dengan pendekatan yang sistematis, mencakup teori fundamental, konsep terkini, serta studi kasus yang relevan dengan kondisi industri saat ini.

 

Penulis :

Fajar Nur Wibowo, Nuni Wulansari
Zulfikar Yusya Mubarak
Annisa Rahayu
Institusi : Universitas Al Irsyad Cilacap
Kategori : Buku Ajar
Bidang Ilmu : EKonomi dan Bisnis
ISBN : 978-623-89603-6-1
Ukuruan : 15,5 x 23 cm
Halaman : 157 hlm
Ketersediaan : By Order
Tahun : 2025

Info dan Pembelian

Related Posts

Recent Articles

Pala Kutabima Jadi Sumber Harapan Baru untuk Ekonomi dan Lingkungan
10/11/2025
UNAIC Gelar Workshop Dorong Penguatan Budaya Mutu di Lingkungan Kampus
10/11/2025
Lowongan Pekerjaan Perawat – Klinik Pratama Rawat Inap Syaeful Majid Medika
02/11/2025
Open Recruitment Analis Kesehatan – Rumah Sakit Hastien
27/10/2025
Open Recruitment Fisioterapis – Rumah Sakit Hastien
27/10/2025
PEMBERITAHUAN PELAKSANAAN UJIAN TENGAH SEMESTER GANJIL TAHUN AKADEMIK 2025/2026
27/10/2025
Open Recruitment Tenaga Teknis Kefarmasian – Rumah Sakit Hastien
27/10/2025
Open Recruitment Tenaga Keperawatan – Rumah Sakit Hastien
27/10/2025
Selamat Hari Santri 2025: Mengawal Indonesia Merdeka Menuju Peradaban Dunia
22/10/2025
Lowongan Terbaru! RSU Raffa Majenang Buka Rekrutmen untuk Berbagai Posisi Tenaga Kesehatan dan Non-Kesehatan
21/10/2025
EnglishIndonesia