DIGITAL MARKETING UMKM
PENULIS :
Tri Yuwono, Rony Nur Triwibowo. Tatang Tajudin, Herlin Natasya Sefiani.
Buku Digital Markeng UMKM membahas berbagai aspek pemasaran digital yang penng untuk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia. UMKM memiliki peran penng dalam perekonomian Indonesia, namun UMKM menghadapi tantangan dalam hal teknologi. Buku ini menekankan penngnya pemasaran digital karena pergeseran perilaku konsumen ke plaorm online dan media sosial. Pemasaran digital lebih hemat biaya dibandingkan metode pemasaran tradisional, memungkinkan UMKM mengalokasikan sumber daya secara lebih efisien. Buku ini mencakup topik-topik terkait konsep dasar digital markeng, mengapa UMKM harus beralih ke digital markeng, strategi dasar digital markeng untuk UMKM, teknik pemasaran digital, dan mengukur keberhasilan pemasaran digital. Terakhir, buku ini menggali penngnya copywring dalam komunikasi efekf bagi UMKM. Membahas berbagai strategi seper website copywring, SEO copywring, social media copywring, product copywring, video script copywring, direct response copywring, and brand copywring.