Manajemen Pemasaran

Manajemen Pemasaran

Deskripsi :
BUKU BERISI
SINOPSIS MANAJEMEN PEMASARAN
Pemasaran merupakan ujung tombak dari suatu usaha untuk mendapatkan keuntungan dan keberlanjutan bisnis. Pemasaran merupakan salah satu investasi jangka menengah dan panjang. Produk yang berkualitas tidak akan laku jika tidak dilakukan strategi pemasaran. Berbeda dengan produk biasa saja jika dilakukan strategi pemasaran bisa mendapat perhatian dari para konsumennya.
I. PENGERTIAN MANAJEMEN PEMASARAN DAN RUANG LINGKUP PEMASARAN
II. GAMBARAN PASAR DAN IDENTIFIKASI PASAR
III. SEGMENTASI PEMASARAN
IV. STRATEGI PEMASARAN
V. BRANDING DAN POSITIONING
VI. SALURAN PEMASARAN TERINTEGRASI
VII. PERKEMBANGAN STRATEGI PEMASARAN
VIII. KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN
IX. PENGELOLAAN DAN EVALUASI PEMASARAN

Judul : Manajemen Pemasaran

Penulis : Indra Rachmawati, SE., M.Si.
Ajeng Puspo Aji, M.Farm.
Apt. Septiana Indratmoko, M.Sc.s
Kategori : Buku Ajar
Bidang Ilmu : Ekonomi dan Bisnis
ISBN : 978-623-89603-1-6
Ukuran : 15,5 x 23 cm
Halaman : 74 hal

Info dan Pembelian

Related Posts

Recent Articles

Pala Kutabima Jadi Sumber Harapan Baru untuk Ekonomi dan Lingkungan
10/11/2025
UNAIC Gelar Workshop Dorong Penguatan Budaya Mutu di Lingkungan Kampus
10/11/2025
Lowongan Pekerjaan Perawat – Klinik Pratama Rawat Inap Syaeful Majid Medika
02/11/2025
Open Recruitment Analis Kesehatan – Rumah Sakit Hastien
27/10/2025
Open Recruitment Fisioterapis – Rumah Sakit Hastien
27/10/2025
PEMBERITAHUAN PELAKSANAAN UJIAN TENGAH SEMESTER GANJIL TAHUN AKADEMIK 2025/2026
27/10/2025
Open Recruitment Tenaga Teknis Kefarmasian – Rumah Sakit Hastien
27/10/2025
Open Recruitment Tenaga Keperawatan – Rumah Sakit Hastien
27/10/2025
Selamat Hari Santri 2025: Mengawal Indonesia Merdeka Menuju Peradaban Dunia
22/10/2025
Lowongan Terbaru! RSU Raffa Majenang Buka Rekrutmen untuk Berbagai Posisi Tenaga Kesehatan dan Non-Kesehatan
21/10/2025
EnglishIndonesia